Pintarnya Ippho Santosa ~ sebuah blog yang tahu diri

Senin, April 14, 2008

Pintarnya Ippho Santosa

Photobucket

Sahabat saya Ippho Santosa kembali menerbitkan buku. Kali ini dia bikin gebrakan, meluncurkan bukunya di dua negara dan di tiga tempat dalam satu hari, 13 April 2008. Negara Singapura dan Indonesia. Tiga tempat, laut, udara dan darat. Katanya, ini tercatat Musium Rekor Indonesia (MURI)sebagai Peluncuran Buku di 3 Sarana Transportasi (Laut, Udara, Darat), di 2 Negara (Singapura, Indonesia) dalam 1 Hari.

Yang di Singapura, saat Ippho berada di ferry menuju Batam. Yang di udara, ketika dia naik Garuda menuju Jakarta. Yang didarat, ketika dia menggunakan bus dari bandara menuju tempat launcing.

Di sinilah pintarnya teman ini. Bukan hanya melulu yang isinya akan dikejar orang untuk dibaca, tapi sensasinya. Bahkan pagi tadi, semua infotainment di televisi telah menayangkan peluncuran bukunya. Karena saat acara, ada Dhini Aminarti, pesinetron yang kini lagi main di Rahasia Hati Lelaki itu.

Pernah suatu kali, Ippho menyatakan, banyak peserta seminar terutama di Jawa, selalu menanyakannya soal memfungsikan otak kanan. Bisa jadi, karena itulah buku kali ini berjudul 13 Wasiat Terlarang! Dahsyat dengan Otak Kanan!.

Anda penasaran? Silakan saja cari bukunya di Gramedia ya...

1 komentar:

basrul mengatakan...

Jadi penasaran niih sama bukunya, belum sempet beli. Salam kenal Mas