Pilkada Sumut: Hari Ini, Pembuktian Tebakan Saya ~ sebuah blog yang tahu diri

Rabu, April 16, 2008

Pilkada Sumut: Hari Ini, Pembuktian Tebakan Saya

Photobucket

Pada postingan terdahulu, saya menebak, Pilkada Gubernur Sumut akan dimenangkan pasangan nomor 5. Dan hari ini, mulai pukul tujuh tadi, tebakannya dimulai. Benarkah? Ikuti terus blog ini yang akan live hingga perhitungan cepat. Simak juga beritanya yang saya kutip dari okezone sebagai berikut:

Hari ini, Rabu (16/4/2008) mulai pukul 7.00 WIB hingga 13.00 WIB, seluruh warga Sumatera Utara yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), akan menggunakan haknya untuk memilih satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara untuk periode 2008-2013.

Berdasarkan data KPU Sumut, terdapat 8.472.233 pemilih tetap yang akan ikut serta. KPU telah menyediakan 22.992 tempat pemungutan suara di seluruh 28 kabupaten dan kota.

Lima pasangan calon yang akan dipilih hari ini, untuk menggantikan Rudolf Matzuoka Pardede.

Pasangan nomor satu, Ali Umri-Maratua Simanjuntak didukung Golkar. Nomor urut dua, Tritamtomo-Benny Pasaribu diusung PDI Perjuangan.

Nomor urut tiga, Robert Edison Siahaan-Suherdi didukung PNI Marhaenisme, Partai Buruh Sosial Demokrat, Partai Perhimpunan Indonesia Baru, Partai Damai Sejahtera, Partai Persatuan Daerah, PKB, Partai Nasional Banteng Kemerdekaan dan Partai Pelopor.

Nomor urut 4, pasangan Abdul Wahab Dalimunthe-Raden Syafii didukung PAN, Demokrat dan PBR.

Sedangkan nomor urut lima, Syamsul-Arifin-Gatot Pujonugroho didukung PPP, PKS dan PBB.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ada ada masalah pada printer
silakan berkungjung
http://resetprint.blogspot.com