Earning Terbesar Google Adsense Hari Ini ~ sebuah blog yang tahu diri

Kamis, April 24, 2008

Earning Terbesar Google Adsense Hari Ini

Di sela-sela sahur, jam 4 dinihari tadi, saya browsing untuk tahu hasil Barcelona v Man United. Karena telat bangun. Hasilnya ternyata 0-0, jauh dari prediksi saya 1-2. Tapi seperti biasa, ketika ''cuci mata'' di google adsense, wow, earning today nya, 2,20 dolar AS. Belum pernah setinggi ini earning per hari, biasanya di bawah 1 dolar.

Bagi yang sudah tinggi ilmunya, 2,20 dolar itu, tak ada apa-apanya. Bagi saya, yang baru kemarin dapat surat via pon berisikan PIN google, wow, sudah tinggi sekali. Sepertinya, terang jalan menuju impian, minimal 10 dolar per hari. Apalagi, 2,20 itu, didapat dari satu blog, yakni blog bola saya. Apa karena terkait liga champions ya?

Tapi, earning today menurut google itu, sebenarnya ''telat sehari''. Mengapa? Karena waktunya, Amerika sana. Jadi, hitungan todaynya masih 23 April, belum 24.

Hmmm...sudah sahur, solat subuh, dan postingan nih, mau lanjut tidur lagi ya....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wahhhh, lumayan tuh mas, trus caranya gimana, soalnya aku juga masih newbie, bagi-bagi ya triknya