Jabar No 3, Sumut No 5: Itu Tebakan Saya ~ sebuah blog yang tahu diri

Minggu, April 13, 2008

Jabar No 3, Sumut No 5: Itu Tebakan Saya

Photobucket


Sebanyak 27,9 juta masyarakat Jawa Barat, Minggu (13/4), melaksanakan pemilihan gubernur dan wakil. Ada tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang bertarung memperebutkan suara untuk memimpin Jawa Barat 2008-2013.

Mereka adalah nomor urut 1. Danny Setiawan - Iwan Sulandjana (DAI) yang diusung Partai Golkar dan Demokrat. No 2. Agum Gumelar - Num'man Abdul Hakim (AMAN) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Serta No 3. Ahmad Heryawa - Dede Yusuf (HADE) jagoan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Masyarakat datang ke tempat pemungutan suara di daerah mereka. Beberapa lembaga penghitung cepat, menyimpulkan nomor urut 3 yang unggul. (yang ini, alina atas, sampai sebelum kurung ini, kutipan dari kompas.com)

Dan untuk Pilkada Sumatera Utara (Sumut), saya jagokan nomor 5. Yaitu pasangan Syamsul (wah lupa, nama lengkapnya dan juga lupa pasangannya). Yang jelas, saat tampil debat di Metro TV kemarin, mereka tampil pede, dan jawabannya ''khas'' Sumut. Belum lagi, partai pendukungnya PKS juga. Benarkah?


NB: pasangan nomor urut 5 Sumut itu; Syamsul Arifin-Gatot Pudjonugroho. Baru dapat setelah browsing di websitenya metrotv. he..he..he...

Tidak ada komentar: