Benar-benar Datang PIN dari Mbah Google ~ sebuah blog yang tahu diri

Rabu, April 23, 2008

Benar-benar Datang PIN dari Mbah Google

Photobucket

Alhamdulillah, di tengah ''buru-buru'' menuju apotik di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) pukul 11 tadi, dapat telepon dari istri yang mengabari, surat mbah Google telah sampai di rumah. Senang hati berganda. Karena dokter Danang sudah menyatakan, saya sukses menurunkan glukosa darah, ditambah pula, PIN google memang sudah lama ditunggu.

Photobucket

Sama dengan teman satu gedung dengan tempat saya bekerja, bolehlah saya menyatakan, tinggal nunggu cek dolarnya saja lagi datang. Tapi, kata banyak teman yang sudah bermain adsense, setelah dapat PIN itu ''pertanda baik''. Hmm...karena itu, anak sulung saya pun tersenyum gembira saat disuruh berpose dengan amplop mbah Google, padahal dia lagi sakit tuh. Dia juga sudah tahu, harus makin rajin les bahasa Inggris, supaya bisa bantu saya ''bekerja'' untuk mbah Google.

Hmmm...satu lagi yang terpenting, saya siap mencurahkan ilmu yang saya dapat untuk siapa saja yang mau belajar google adsense dengan saya. Macam kan betul aje....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat Boss, btw dah brapa lama main adsense? Jadi penasaran....soalnya earning adsense saya masih 0 nih...gaada ygklik iklannya...heheh

ade adran syahlan mengatakan...

to wawan; yang serius baru satu bulan ini setelah ikut anne ahira. dolar saya baru sedikit, dan ceknya belum terima. jika mau ikutan belajar juga silakan klik http://asianbrainbatam.notlong.com/ saya bisa bantu jika ada pertanyaan saat prakteknya nanti. makasih

Deni Manusia Ikan mengatakan...

Wow mantap pak! Semoga sukses selalu!