Perlukah Saya Kuliah S2 ? ~ sebuah blog yang tahu diri

Selasa, April 15, 2008

Perlukah Saya Kuliah S2 ?

STMIK Putera Batam membikin ''ngiler''. Di sana sekarang sudah ada program S2. Katanya lagi biayanya hanya Rp15 juta untuk tiga semester. Dan ini program legal. Buktinya telah diresmikan Koordinator Kopertis Wilayah X, Prof Dr Ir H Novirman Jamarun MSc. Tapi, perlukah saya kuliah S2?

Hmm...tiga tahun belakangan ini, saya memang tertarik dengan dunia teknologi informasi. Sebenarnya sejak dulu, sejak saya berkarir sebagai wartawan tahun 1992 di Riau Pos, Pekanbaru. Sedikit banyak, saya tahu modernisasi Riau Pos untuk urusan teknologi, dan karena faktor itulah, saya suka bekerja di grup ini. Tapi tiga tahun terakhir ini beda, karena saya sudah mulai belajar tentang internet marketing secara otodidak.

Nah, apakah nanti di S2 itu ada pelajaran tentang internet marketing? Bisa pandai bikin website kah nanti? Setelah bisa, bisakah membikin kunjungan website tinggi? Hmmm...dan ada pertanyaan lain soal terkait internet marketing.

Tapi, kok ada yang S2 malah ada ikutan kuliah onlinenya Anne Ahira ya? Berarti, kuliah S2 nya hanya teori saja? Atau bagaimana?

Hmm...jika Anda punya nasehat untuk saya, silakan isi komentar di bawah ini. Makasih ya...

1 komentar:

On Line Batam mengatakan...

Baru denger nih S2 kerjanya buat bikin Web setahu saya banyak tamat SMU bisa desain Web. Aneh... kamu