Darah Diambil, Nunggu Hasil Labor Lagi Nih ~ sebuah blog yang tahu diri

Selasa, April 22, 2008

Darah Diambil, Nunggu Hasil Labor Lagi Nih

Periksa labor yang kedua, saya lakoni pagi ini. Persiapannya lengkap, jam 7.30 keluar rumah, singgah dulu beli lontong pecel di Tiban Mcdermott. Lalu baru tancap gas ke RSBK. Jam 8.12 sudah diambil darah oleh perawat yang sama tanggal 7 April lalu. ''Bapak udah boleh makan sekarang. Nanti jam 11 hasilnya sudah bisa diambil.''

Hmm...saya pikir, saya lupa, saya pikir bisa langsung ketemu dokter Danang. Tes darahnya, kan perlu waktu juga ya. Tapi syukurlah, tak ada lagi pemeriksaan darah sesudah dua jam makan. Berarti, saya bisa konsultasi dengan dokter Danang setelah saya dapatkan hasil labor, yang mau saya ambil sesudah makan siang saja nanti.

Dalam perjalanan ke kantor. Dua teguk air mineral Aqua, telah membuka puasa yang saya lakukan sejak pukul 21.30 WIB malam tadi. Dan sambil postingan ini, saya menikmati lontong pecel. Saya kira, ini masih sesuai standar, karbohidrat 100 gram, dan ada tempe tahu dan sayurnya lagi. He..he..he...

Mau menikmati gaya hidup saya setelah dicalonkan jadi penderita diabetes? Klik saja diabetesku.blogspot.com

Tidak ada komentar: