Tak Hanya Mbah Google, Juga Ada Mbak Chitika ~ sebuah blog yang tahu diri

Sabtu, April 19, 2008

Tak Hanya Mbah Google, Juga Ada Mbak Chitika

Get Chitika eMiniMalls

Hmm...saya dapat mainan baru untuk dapat dolar di internet. Bukan sekedar mbah google dengan adsensenya itu. Tapi ada juga mbak Chitika juga dengan adsensenya. Saya belum dapat apa-apa sih dari sini, tapi kayaknya lumayan dicoba.

Diaprove oleh mbak Chitika, rasanya bagi saya mudah. Apalagi, saya juga punya blog yang berbahasa Inggris (isinya lebih banyak, meski bahasa Indonesia juga ada di blog itu). Blog saya itu yang saya daftarkan ke mbak Chitika, ballmedia.blogspot.com. Sedangkan tempat pendaftaran ke mbak chitika di sini


NB: Dipanggil mbah, karena Google udah ''tua''. Sedangkan dipanggil mbak, karena Chitika masih muda, dan kayaknya ''perempuan'' sih. He..he...

Tidak ada komentar: