Ngeblog Terakhir 2007 ~ sebuah blog yang tahu diri

Senin, Desember 31, 2007

Ngeblog Terakhir 2007

Hingga postingan ini ditulis, istri saya masih sibuk memasak untuk menyambut malam tahun baru di lingkungan RT kami. Kedengarannya soto. Tapi ada juga saya dengar, ada ungkep ayam. Jadi, istri saya sering bolak balik ke rumah kami, atau ke lapangan belakang, tempat memasak.

Si sulung saya, Taya, asyik ikutan lomba. Ada lomba sepeda lambat dan sepeda hias. Dia bisa menghiasi sendiri sepedanya dengan kertas warna warni. Teriakannya agar saya membantu, tak saya indahkan. Saya hanya beri ide, warna apa yang cocok. Hmm..untuk ukuran anak seusia tujuh tahun, lumayan menurut saya cara dia menghiasnya.

Sedangkan si bungsu, akhirnya dibelikan sepeda baru. Tapi saya kasih tantangan, sepedanya lebih tinggi, agar dia tak kecepatan menjadikan sepeda itu kekecilan. Dan sepeda kali ini, memang tak seken loh. Benar-benar baru. Malah bungkus plastiknya masih ada. He..he...

Nah, karena agak tinggi ini, si bungsu minta ditemani belajarnya. Padahal, sepeda lamanya yang lebih kecil, dengan entengnya dia bawa. Bahkan, dia termasuk anak usia empat tahun di lingkungan kami yang paling cepat bisa pakai sepeda roda dua. Pegal juga mengikutinya lagi bersepeda baru. ''Pegang terus Yah. Adek gak bisa kalau tak dipegang...''

Hmm...malam nanti, saya tetap berniat nonton pesta kembang api di kantor walikota dan beberapa tempat di Batam. Meski acara di lingkungan rumah tetap ada. Bagaimana membagi waktunya ya? he..he...tapi si bungsu yang makin kompak dengan saya, kepengin jalan-jalan bukan di sekitar rumah saja. Hmm....


NB: Semoga ngeblog terakhir 2007 ini, bisa jadi batu loncatan utk ngeblog 2008.

Tidak ada komentar: