Saya Putuskan: Hari Ini Berhenti Pakai Speedy ~ sebuah blog yang tahu diri

Selasa, November 20, 2007

Saya Putuskan: Hari Ini Berhenti Pakai Speedy

Wow...ternyata mengecewakan speedy saya. Tadi sudah diperiksa petugas Telkom, dan diambil kesimpulan modemnya kena petir. Kata istri, saat dicoba pakai modem petugas oke. (Saat petugas datang, saya lagi di kantor).

Saya kecewa, karena harus beli modem lagi. Sedangkan garansinya sudah habis. Tak ada alternatif lain. Dulu saat saya ikutan speedy karena dapat modem gratis.

Hari ini saya berhenti saja, meskipun pagi tadi saya sudah bayar Rp200.000 untuk tagihan November. Good Bye Speedy.


NB: Seingat saya, colokannya sudah saya lepas dari modem saat banyak petir pada Minggu 18 Nov dan Senin 19 Nov. Saat Senin sore saya mau menghidupkan lagi, hanya lampu power saja yang hidup.

2 komentar:

Dingin Deh mengatakan...

Waduh, bisa kena petir ya? Alhamdulillah yang di rumah saya aman-aman saja. Tapi sedia back-up satu modem sih untuk jaga-jaga, hehe..

Blogger Bodoh
http://blogger.bodoh.uni.cc

SpringEarl mengatakan...

Tempatku kerja juga begitu,baru 1 bulan pake tiba-tiba rusak and harus ganti modem baru. Yah,namanya juga gratisan..daya pakainya cuma sebentar...