Saya Pakai Speedy Lagi ~ sebuah blog yang tahu diri

Rabu, November 21, 2007

Saya Pakai Speedy Lagi

Alhamdulillah, speedy saya aktif lagi. Respon Telkom Batam pada permasalahan speedy saya ternyata, lebih cepat dari yang saya kira. Magrib ini pukul 18.30 WIB, Pak Karsono telah berhasil mengaktifkan lagi.

''Terima kasih pak. Sudah merepotkan Bapak. Sudah oke speedy-nya.''

Itu kata yang saya ucapkan pada Pak Tugimin, pimpinan dari Pak Karsono. Hmm...Pak Tugimin ini ternyata adalah teman satu angkatan dengan saya, saat mengikuti Pelatihan ESQ tahun 2005. Dan juga tetangga dekat rumah, lain blok. Kami hanya pernah berjumpa lagi saat ada keluarga karyawan Telkom meninggal, yang kebetulan tetangga saya. Dan kini, kami ''berjumpa'' via HP-nya Pak Karsono dan karena adanya permasalahan speedy ini.

Terima kasih, Telkom. Terima kasih speedy, saya bisa aktif ngeblog di rumah, dan anak saya bisa main game online lagi. Hm...

Tidak ada komentar: