Penguat Sinyal, Ini Lagi yang Diperlukan! ~ sebuah blog yang tahu diri

Kamis, Desember 21, 2006

Penguat Sinyal, Ini Lagi yang Diperlukan!

Penasaran juga nih. Internet gunakan Starone via USB CDMA Modem-nya sukses saya coba di kantor, di kawasan Batam Center. Tapi saya bawa ke rumah tuh laptop untuk beraksi. Eh selalu ngadat, tak konek sama sekali.

Jangan-jangan saya kualat nih sama tetangga kanan kiri dan muka depan yang orang Telkom semua. Saya sampaikan itu ke orang-orang Indosat Batam, mereka pada ketawa. Setelah jumpa darat dengan mereka, ada juga jumpa maya. Inilah cuplikan chatingan saya salah satunya.

online batamhot: saya barusan dari Indosat Baloi, mas dhito2004: oh ya...
online batamhot: minta cek starone saya. saya bawa laptop segala
online batamhot: tadi dilayani Edo
online batamhot: juga sama teknisinya
dhito2004: oh..udah ok
online batamhot: hasilnya, dinyatakan, kemungkinan signal di rumah saya tak kuat
online batamhot: kalau di kantor saya pakai Starone itu, bisa internet. tapi di rumah, tak bisa
dhito2004: pakai penguat sinyal aja pak..
online batamhot: oh ya
online batamhot: berapa pula harganya itu? di mana belinya?
dhito2004: kan banyak yg dijual di internet...utk akses by laptop
online batamhot: ooo...gitu ya
online batamhot: tahu gak di mana alamat webnya
online batamhot: ?
dhito2004: ntar sy cariin pak...
online batamhot: saya kalau seperti ini, suka penasaran mas. harus bisa...
online batamhot: kalau oke di rumah, kan enak tenan. lalu tinggal saya tukar baterai laptopnya. Nanti kalau lagi ke pantai, kan bisa bawa tuh laptop sambil berinternet ria
dhito2004: wah...inilah ciri masyarakat entrepreneur....
online batamhot: hmm...ya. tapi ingatkan juga dong

Tidak ada komentar: