Pindah, Pindah, Pindah ~ sebuah blog yang tahu diri

Selasa, Januari 02, 2007

Pindah, Pindah, Pindah

Akhir tahun 2006 dan memasuki 2007, saya mengalami banyak perpindahan. Bermula dari kantor bisnis pulsa yang pindah dari rumah ke ruko. Lalu kantor di mana saya masih TDB, pindah dari lantai 8 ke lantai 3. Selanjutnya, pindah pula sistem bisnis pulsa, dari server lama ke server baru.

Itu malah yang tak bisa ngeblog. Saya sebenarnya paling anti pati pada pindah. Apalagi untuk urusan angkat mengangkat. Sebenarnya, Oktober lalu nyaris malah pindah rumah pula. Tapi istri punya pandangan lain. Terutama kedekatan anak saya sekolah. Tak jadilah pindah rumah.

Namun banyak pindah belakangan ini, memang harus memaksa saya untuk ''benar-benar'' pindah kuadran. Karenanya, Afirmasi saya tahun ini dan syukur Alhamdulillah, nyaris sama dengan istri, tahun 2007 memantapkan fondasi. Seterusnya untuk menuju, kejayaan finansial. Lalu, benar-benar jadi TDA.

Salah satu jalan untuk itu adalah, internet marketing. Tanggal 23 Desember lalu telah belajar sekaligus praktek. Tapi karena pindah-pindah tadi, produk saya belum sempat dilaunching kan. Tunggu ya!

Tidak ada komentar: