Alhamdulillah, Coba Terus! Kali ini Agloco! ~ sebuah blog yang tahu diri

Selasa, Januari 09, 2007

Alhamdulillah, Coba Terus! Kali ini Agloco!

Pagi ini saya dapat telepon dari orang yang telah ''menjerumuskan'' saya ke bidang enterpreneurship. Namanya Jaya Setiabudi (www.yukbisnis.com). Tanya kabar saya, lalu dibarengi dengan tanya kepentingan dia. Biasalah, cari karyawan untuk usahanya.

Lantas saya baru ditanya, apa usaha sekarang selain jadi orang TDB. Saya jawab, ya, bisnis pulsa. Saya juga pun lagi jatuh bangun, untuk tetap bangkit punya usaha sendiri.Lalu dia terkesan sangat surprise, ketika saya nyatakan saya ikutan komunitas TDA yang ada di Batam. Sudah empat kali pertemuan, saya sudah ikut prakteknya segala di bidang internet marketing. Eh, si Pak Jaya, sang provokator usaha -- itu julukannya -- ingin ikutan pula.

Entah benar-benar tertarik internet marketingnya, atau malah emang dia suka sama banyak komunitas. Tapi terserahlah ya!Lalu sesudah telepon itu, baru saya sempat buka email. Dapat pula hal baru terkait internet marketing. Yakni Agloco. Belajar dari Jaya, saya memang selalu tak banyak tanya. Action!

Saya daftar saja. Dan kini jadilah saya membernya, www.agloco.com. Lalu saya pakai pula ilmu dari mentor IM saya pak Budi Santoso dengan menggunakan ini http://agloco.notlong.com.

Saat mendaftar ini, saya sebenarnya sempat bertanya via YM ke pak Budi yang terlihat online. Tapi belum dijawab. Yang pasti, saya lakukan saja. Toh, gratis kok! Saya tak tahu, apakah ini meledak nantinya!

Tidak ada komentar: