Temu Teman ''Sekampung'' yang Juga Ikutan Internet Marketing ~ sebuah blog yang tahu diri

Minggu, Januari 14, 2007

Temu Teman ''Sekampung'' yang Juga Ikutan Internet Marketing

Tak disangka, hari ini banyak juga yang online YM-nya. Biasanya hari minggu sepi. Ternyata, sudah mulai juga banyak orang Indonesia yang masuk kantor di hari libur. Atau mungkin, sudah banyak yang online di rumahnya.

Tak disangka pula, malah saya dapat teman ''sekampung'' di chating hari ini. Lebih heboh lagi, dia juga lagi giat belajar internet marketing. Persis seperti saya. Malah dia sudah ikutan GIS segala. Jadinya, saya yang lebih banyak belajar ke dia.

Soal ''sekampung'' itu menarik. Dia ''numpang'' lahir di Lirik, salah satu tempat di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau. Saya juga di kabupaten sama, tapi nama kampungnya Kelayang. Kalau si teman itu yang kini bermukim di Jakarta, emang bukan orang sana. Kalau saya, kedua ortu asli Kelayang, tapi saya sih ''numpang'' lahir di sana. Makanya, setelah 20 tahun (kira-kira) baru Lebaran 2006 lalu saya pulang ke sana. Maklum, setelah lahir, saya dibawa ortu ke Pekanbaru dan besar di sana. Lalu kini merantau pula ke Batam.

Dan satu tak disangka pula, saya dapat tawaran baru untuk login internet di rumah. Sepertinya murah. Unlimited 24 jam lagi. Tapi benarkah ini, saya ragu. Sebenarnya sih, ini peluang juga diinternet marketingkan. Namun saya coba dulu. Biarlah jadi kelinci percobaan. Baru nantinya saya jual. He..he..he...

Tidak ada komentar: