Jaga Anak dan Google Adsense Merosot ~ sebuah blog yang tahu diri

Minggu, Desember 10, 2006

Jaga Anak dan Google Adsense Merosot

Sabtu sibuk mengirimkan email ke berbagai milist memperkenalkan berbagai blog dan website saya seperti http://ade-syahlan.blogspot.com, http://easymoney-batam.blogspot.com hingga yang lagi hangat (apalagi judulnya itu) http://sexfuntastic-batam.blogspot.com. Tapi Minggu ini, saya ngasuh anak. Jangan heran ya?!

Terpaksa dah, ngetik artikel ini sambil memberikan spidol agar di pakai nulis dua gadis cilik saya. Dan Anda mau tahu pula? Mereka saya bawa ke kantor, cing! Minggu ke kantor? Ya, itu memang sudah kebiasaan saya. Bertambang semangat lagi, setelah belajar internet marketing seperti sekarang ini.

Sepertinya sejak Jumat, Sabtu dan Minggu ini, perolehan dolar saya di Google Adsense merosot. Entah mengapa, saya belum tahu penyebabnya. Tapi sepertinya, saya harus punya rumus baru. Selain segi teknis merubah Meta...(entah apa lagi itu namanya), juga sepertinya menyangkut bahasa. Saya nanti mau pakai dua bahasa untuk beberapa blog.

Atau kalau tidak, khusus blog yang istimewa sekali tentang Batam atau tentang Bintan, dua pulau terdekat di domisili saya. Sebab, saat saya bikin blog dengan nama Batam, muncul itu iklan-iklan tentang Bintan atau Batam. Tapi setelah oke, eh, malah iklan layanan masyarakat aja yang muncul.

Moga-moga istri saya yang lagi berhunting makanan hari ini ke pinggiran Batam bersama ibu-ibu se RT di perumahan kami. , bisa menemukan ide untuk saya.

Jadi, untuk sementara biarlah saya bersusah payah menjaga gadis-gadis saya ini. Lagi pula, hanya satu hari begini mengasuh mereka. Bawa ke kantor, lalu ke mall. Asyik, di temani gadis-gadis cantik.***

Tidak ada komentar: