Sukses Google Adsense, Yahoo Jangan Dilupakan! ~ sebuah blog yang tahu diri

Kamis, Desember 07, 2006

Sukses Google Adsense, Yahoo Jangan Dilupakan!

He..he..sukses dapatkan kode Google Adsense lalu bisa nempatkannya di blog atau website masing-masing, jangan melupakan Yahoo lho? Saya nih, harus kelimpungan hari ini, di suruh pindah ke Yahoo Mail Beta. Busyet!

Salah satu email saya sekaligus juga YM, aderiau@yahoo.com sudah kepenuhan surat-surat masuk. Saya tak sempat menghapus. Jadi anjuran untuk pindah ke Beta itu, muncul terus.

Kemudian saya juga menduga, mengapa email-email teman-teman milist TDA Batam saya tak bisa saya dibalas. Uniknya, menerima bisa. Ketika dibalas, jawabannya Faillure Notice. Sialan tuh.

Tapi saat saya balas pakai email Yahoo dengan sistem Beta itu, sepertinya sukses hingga saat saya menulis ini. Semoga tak dikira teman-teman milist saya sombong tak mau balas, mentang-mentang sudah dapat 2,08 dolar AS.

He..he..apa yang disombongkan ya? Wong baru 2,08 dolar AS belum 2.000 dolar AS. Tapi tak boleh juga sombong sih! Kata Pak Budi Santoso (mentor kami), jangan lupa 2,5 persen untuk zakat. Hm...

Tidak ada komentar: