Nambah Ilmu untuk Duit Mengalir ~ sebuah blog yang tahu diri

Jumat, Desember 01, 2006

Nambah Ilmu untuk Duit Mengalir

Dimulai dari pagi, saya menemukan email yang penuh pertanyaan soal Google Adsense. Saya jadi malu hati sendiri. Jadi sok tahu, dan malah kepentok sama ahli yang pura-pura tak tahu, saat sore harinya.

Malah, ada yang tanya soal bikin blog segala. Hi...hi...saya saja banyak diajari. Kalau bikin eh, salah-salah sendiri. Makanya, saya terus mau saja diajar siapa saja yang tak saya kenal sama sekali di saat chating.

Oh ya, Sabtu besok atau Minggu, saya akan bertungkus lumus belajar internet marketing lagi. Tapi sayang, sepertinya teman-teman yang sepekan sebelumnya agak turun semangat. Pak Pur, yang jadi ''ketua'' TDA Batam pun tak habis pikir kok loyo pesertanya.

Kalau saya mah, bertekad ilmu-ilmu seperti ini yang perlu saya kejar. Meski tanpa gelar, tapi duitnya kan Insya Allah mengalir. Lagi pula belajar sama orang berhasil lagi. Betul tidak? (Bagi yang jawab betul, akan saya paparkan hasil menuntut ilmu saya. Ha...ha...)

Tidak ada komentar: