Berhasil, Bikin Empat Teman Dapatkan Google Adsense ~ sebuah blog yang tahu diri

Jumat, Desember 08, 2006

Berhasil, Bikin Empat Teman Dapatkan Google Adsense

Dengan hanya chating, saya bisa inspirasikan teman-teman untuk dapatkan Google Adsense. Uniknya, dua dari empat mereka, malah tak bisa menempatkan kodenya.


Salah satu dari empat itu -- tapi ini sukses lho meletakkan logo-logonya -- teman saya dari Jerman. Namanya Muhammad Haris Vater. Simaklah chatingan saya dengannya sore kemarin. Sepertinya dia cepat-cepat bangung agar menyesuaikan dengan waktu kerja saya.

online batamhot: bagus mas blognya...
alforaus: heheh.. cuman kumpulan foto2 dari file lama kok, drpd jarang di lihat mending pasang aja di blog,
online batamhot: bikin yang unik mas. misalnya pengalaman mas di Jerman.
online batamhot: padukan bahasa inggris dan Indonesia. biar saya bisa klik terus
alforaus: maksudnya bikin blog baru, gitu?
online batamhot: iya. lebih banyak blog lebih bagus mas
alforaus: mungkin nanti ya, sekarang blum ada tenaga
alforaus: mas, maksimal pasang iklan di blog berapa biji ya?
online batamhot: 3 kelompok aja
online batamhot: lebih dari itu, mereka pending
alforaus: maksudnya kelompok tuh apa seh?
online batamhot: misalnya satu sebelah kanan, belakang dan depan gitu
alforaus: wah, aku musti baca2 dulu neh di FAQ, kuatirnya krn gak ngerti tar kena pending
online batamhot: mas bikin alamat rumah di Jerman atau di Indonesia?
alforaus: di jerman lah, kan menetap disini, kenapa?
online batamhot: kalau di Indonesia, biar tak tungguin datang cheknya
alforaus: Lho, mas ade, google search-nya yang di easymoney batam nggak bener tuh style-nya, dikit meler...
online batamhot: oh ya mas. blog saya mas buka di sana, iklannya apaan sih.
alforaus: itu iklan tentang duit semua, work from home business, find your niche market, make money on ebay, dan dua lagi bawahnya
online batamhot: itu yang di easymoney, kalau yang di http://ade-syahlan.blogspot.comalforaus: symbol firefox google, adsense, trus iklan masyarakat donation for hurrycane
alforaus: klo punyaku iklannya apa mas?
online batamhot: tolong kirim lagi alamat blognya mas, belum tersimpan nih
alforaus: http://harisvater.blogspot.com
alforaus: klo dari sini iklannya pake bahasa jerman
online batamhot: bagu mas, iklan hotel
online batamhot: ya pakai bahasa jerman
online batamhot: itu cepat tuh duitnya
online batamhot: kalau iklannya layanan masyarakat tidak
alforaus: aminnn...
alforaus: cepet duitnya
online batamhot: jangan lupa 2,5 persen ya?
alforaus: wah, disini gak ada orang miskin mas, gimana ya?
alforaus: yang miskin malah aku
online batamhot: kirim aja ke saya

Tidak ada komentar: