Take Over Credit & One Dolar From Google Adsense ~ sebuah blog yang tahu diri

Rabu, Desember 06, 2006

Take Over Credit & One Dolar From Google Adsense

Sayang sekali, seharian Selasa kemarin saya tak bisa ngeblog. Malahan, megang komputer pun tidak sama sekali. Ini, sibuk urus take over KPR dua rumah saya dari BTN ke Mandiri.

Alhamdulillah semua sudah oke. Meski tak mendapatkan seperti bayangan terdahulu -- kelebihannya bisa beli Kijang Innova --, tapi adalah kelebihan bisa untuk tambah-tambah dana usaha. Kredit saya pun jadi satu pintu. Dua rumah, lalu ada dua kredit konsumtif lain, kini jadi satu pintu hanya di Mandiri.

Terkadang itulah manusia, tak ada duit, penting. Ada duit juga pening. Alhasil, malamnya saya berunding dengan istri, apa yang harus kami lakukan dengan duit sisa? Dan bagaimana dengan angsuran per bulannya.

Jadinya, niat beli mobil -- tak Kijang Innova pun tak masalah-- akhirnya batal. Kami fokus menjadikan untuk satu pintu saja. Tapi menjelang melunasi dua kredit lain, telah disepakati untuk memutar duitnya beberapa hari ini. Tapi tetap aman kok. Ya, jualan pulsa; http://www.batamhot.com.

Kesepakatan fair untuk masa depan kami berempat (anak kami dua). Karena, istri pun bertekad harus tetap nabung sebagaimana saat masih kredit bukan satu pintu.

Dan paginya sesaat sebelum menulis blog ini, he..he..1 dolar AS pertama telah tercantum di account Google Adsense saya. Moga-moga segera mengejar 50 dolar pertama dalam satu minggu itu ya?!***

Tidak ada komentar: