Ngerayu Ikutan Milist Orang Jerman ~ sebuah blog yang tahu diri

Selasa, Desember 12, 2006

Ngerayu Ikutan Milist Orang Jerman

Hari ini susah lagi dapat ide untuk postingan baru di blog ini. Tapi tanpa dinyana kembali ada ide dari teman chating di Jerman, M Haris Vater. Beberapa menit sebelum jam 6 sore dia bisa chating. Saya bisa merayunya untuk mencarikan milist orang-orang Jerman sana. Siapa tahu bisa promosi untuk ngenali blog saya, dan mengklik Adsense-nya. Ini cuplikan chatingan kami yang berakhir karena si Haris mau mandi. Photobucket - Video and Image Hosting

alforaus: kayaknya di indo adsense jadi bisnis andalan ya?
online batamhot: wow, langssung dua YMnya
online batamhot: maksudnya apa mas?
alforaus: kok aku baca, gencar sekali orang mempromosikan adsense di grup2 berbahasa indo
online batamhot: ya mau cari dolar toh
alforaus: iya, namanya juga usaha...
online batamhot: mas, ada tak milist orang jerman sana. kasih saya dong
alforaus: milis apaan?
online batamhot: itu yahoogroup maksudnya, tapi dikelola di Jerman sana?
online batamhot: saya kasihkan milist di sini ya
alforaus: banyak, tapi aku nggak pernah ikut, jadi ya gak tau addressnya
alforaus: untuk apa mas?
online batamhot: ya, supaya blog atau web kita dikenal toh mas
online batamhot: itu caranya supaya traffick blog kita meningkat
online batamhot: ieu2002@yahoogroups.com
online batamhot: yang itu untuk pengusaha dan calon pengusaha
online batamhot: saya pernah ikutan kuliahnya di situ. di wisuda kalau sudah jadi sarjana
alforaus: itu aku jadi member disitu
alforaus: tapi nggak aktif
alforaus: cuman baca2 aja
online batamhot: bentar lagi saya kirimkan milist TDA IM
alforaus: ok..
alforaus: aku promosi pake blog ku aja yang di wordpress mas, lumayan, trafficnya dah tinggi soalnya dah banyak nulis artike disana
alforaus: kalo yg di blogspot masih dikit jadi yang mampir juuga masih dikit
alforaus: eh tak tinggal mandi dulu ya...
online batamhot: ini mandi pagi atau mandi sore
online batamhot: ?
alforaus: siang, daritadi males mandi, dingin

Tidak ada komentar: