Mau Jatuh Cinta Lagi pada Starone ~ sebuah blog yang tahu diri

Selasa, Desember 19, 2006

Mau Jatuh Cinta Lagi pada Starone

Tak menyangka, di tengah hujan badai melanda Batam, saya masih bisa tetap datang ke kantor pagi hari seperti biasa. Padahal jalan macet di mana-mana. Alhamdulillah, si supir jagoan sekali cari jalan alternatif yang tak banyak di Batam ini.

Lebih bersyukur lagi, saya dapat chatingan tentang Starone yang bisa dipakai untuk internetan. Udah lebih dua minggu, Starone saya ngadat. Saya malah mau beralih ke XLPloor yang lagi gencar-gencarnya iklan untuk meraup penyenang internetan 99 ribu per bulan.
Photobucket - Video and Image Hosting
Tapi teman di Bali ini, Wayan, namanya. Mencegahnya. Sayang, chatingan banyak terpotong. Salah satunya soal saya tanyakan XLploor itu. Ingat, calon internet marketer harus cari berbagai alternatif murah untuk internetan, lho! Beginilah petikan chatingan dengan pemilik blog http://yanayun.blogspot.com itu:

online batamhot: saya juga pakai Starone mas
nangberag: ini lagi ujicoba saja
nangberag: lumayan stabil sampai 120kbps
online batamhot: saya pakai USB CDMA mas
nangberag: merk apa
online batamhot: venus
nangberag: sama
nangberag: seharusnya stabil dgn modem itu
online batamhot: saya beli sama teman
nangberag: kalau flexi sering putus
online batamhot: apa yang salah pada punya saya ya?
nangberag: errornya gimana
online batamhot: ini mas, computer not responding kata2nya
nangberag: dealernya malah sering tanya tanya ke saya
nangberag: pakai kabel USB?
online batamhot: tidak
online batamhot: kadang pakai kabel USB, kata-kata yang muncul itu juga
nangberag: itu modem jangan pakai kabel USB sembarangan
nangberag: harus yang orisinil
nangberag: kabul USB bawaannya tidak support
online batamhot: oooo...
online batamhot: kalau tanpa kabel USB
nangberag: seharusnya stabil
nangberag: sering putus nggak
online batamhot: kalau sudah konnec lancar mas. tapi yang jadi masalah, tak mau connect. ya itu, tertulis Computer Not Responding
nangberag: koneknya jangan pakai software
nangberag: pakai network connection bawaan windows
nangberag: softwarenya tdk stabil
online batamhot: jadi pakai apa mas? (maaf, saya gaptek nih)
nangberag: network connection di control panel
nangberag: saya pakai LInux mas
nangberag: tdk pernah pakai windows
online batamhot: laptop saya pakai Windows XP
nangberag: itupun terpaksa kalau ada temen yang paksa pakai windows
nangberag: coba dari control panel
online batamhot: ooo...
nangberag: pilih network connection
online batamhot: nanti bolehkan mas, chating sama teknisi kami, namanya Mano. nanti saya beritahukan ID mas sama dia.
online batamhot: bukan. dia sibuk sekali
nangberag: bukan sibuk. dia juga sering komplain
nangberag: nanya ke dealernya tdk ada jawaban. malah nanya ke saya
nangberag: dealernya malah nelpun berjamjam konsultasi dgn saya
nangberag: coba mas, pakai network connection bawaan xp
nangberag: saya jamin stabil
nangberag: customer plasahosting.com ya?
online batamhot: belum mas. mau jadi customer nih. saya kan direkomendasikan si agung
nangberag: ooo
nangberag: baru semalem pakai starone langsung jatuh cinta
nangberag: koneksi broadband putus sejak 1 minggu
online batamhot: saya hampir putus cinta dengan STARONE
nangberag: starone jadi alternatip
online batamhot: untung ada mas
nangberag: huehehehehe. di coba dulu dari yang saya kasih tadi, pasti stabil
online batamhot: ini di batam lagi gencar tuh iklan XL Ploor, cuma 99 rb untuk internet
online batamhot: ya, mas. sudah saya omongkan sama teknisi di kantor saya ini.
nangberag: dimana mana mereka juga promosi
online batamhot: nanti saya jemput ke rumah laptop saya. dan dicoba di kantor sesudah makan siang
nangberag: saya tidak tertarik, besok biayanya beda
online batamhot: oh ya mas.
online batamhot: kalau di rumah saya, sinyal Starone itu 3 balok. jarak bisa 4 balok. apa tak masalah?
nangberag: itu bagus daripada 1 balok
online batamhot:
nangberag: cuma perlu konfigurasi pakai di network neighboor
nangberag: softwarenya memang payah
nangberag: sinyal bagus malah dibilang tidak ada signal
online batamhot: oooo...
nangberag: "JANGAN PAKAI SOFTWARE BAWAANYA"
nangberag: tapi harus keinstall untuk driver modem
online batamhot: mantap ini sarannya. udah tak sabar mau jatuh cinta lagi pada STARONE
nangberag: hehehehe
nangberag: ini sudah 3 jam masih stabil
online batamhot: coba disconet. lalu hidupkan lagi, masih mau gak?
online batamhot: saya pernah juga begitu. eh, malah gak mau lagi
nangberag: saya pakai linux tidak pernah masalah
nangberag: (11:20:19) online_batamhot: coba disconet. lalu hidupkan lagi, masih mau gak? <-- tidak akan mau kalau software bawaannya
nangberag: ATDT#777
CONNECT
--> Carrier detected. Starting PPP immediately.
--> Starting pppd at Tue Dec 19 09:47:48 2006
--> pid of pppd: 5408
--> Using interface ppp0
--> local IP address 10.245.233.14
--> remote IP address 10.64.64.64
--> primary DNS address 202.152.165.39
--> secondary DNS address 202.152.165.36

nangberag: itu koneksi saya masih stabil
online batamhot: kalau APN nya perlu diisi mas?
nangberag: apaan tuh
online batamhot: he..he...ada software bawaan itu
nangberag: sy tdk tau
nangberag: coba sekarang bpk bikinkan konfigurasi dari network connection di control panel
nangberag: saya pandu dari sini
online batamhot: laptopnya masih di rumah mas
online batamhot: soryy
online batamhot: tadi sudah mau dibawa, cuma karena lagi hujan, gak jadi deh
online batamhot: nanti setelah makan siang mau saya bawa
online batamhot: ini pakai internetan kantor mas.
nangberag: ooo

Tidak ada komentar: