Jangan Anggap Remeh Milist Grup ~ sebuah blog yang tahu diri

Kamis, Desember 14, 2006

Jangan Anggap Remeh Milist Grup

Maaf, mungkin cara penulisan milist tak betul. Maaf juga kepada saya mengganggap remeh milist. Maaf sekali lagi, saya mengingatkan Anda, untuk tak menganggap remeh milist.

Hari ini saya mendaftarkan diri ke berbagai milist. Uniknya, entah dapat email dari mana, saya dapatkan milist dari negara tetangga Malaysia. Wuih, judul-judul milistnya, seram-seram. Bikin libido naik. Ah, tapi setelah dibuka, wuih, isinya berbau internet marketing. Photobucket - Video and Image Hosting

Yah, mungkin sang pengirim email, berpikiran, semuanya jalan harus ditempuh. Semua wadah harus diisi iklan produknya. Ya, isi milist-milist seram tadi, justru banyak kata-kata begini; ''Mau kaye dengan cepat'' atau begini, ''Kami dah ciptakan mesin uang otmatis untuk tuan..''

Saya pun tersadar. Dan kembali mengumpulkan data-data milist yang dari Indonesia. Karena target saya memang ini. Tersebab, saya belum memiliki produk yang ''mendunia''.

Dah, jangan anggap remeh milist ya? ***

Tidak ada komentar: