Bak Guru Google Adsense ~ sebuah blog yang tahu diri

Senin, Desember 04, 2006

Bak Guru Google Adsense



Waduh, saya nyaris lupa posting hari ini. Tersebab, sok jadi guru cara mendapatkan Google Adsense. Saya chating dengan dua teman yang minta diajarkan. Bak mentor saya, Budi Santoso yang sering telecoaching.

Moga-moga hasil ''ajaran'' saya, besok atau lusa sudah didapatkan kode Google Adsense untuk Mbak Ari (Pekanbaru) dan Eko (Tangerang). Kalau gagal, saya harus ajarkan sampai bisa. Kalau tidak, saya tanya dong sama mentor saya.

Wong, di sela-sela mendril ''murid-murid'' saya itu, saya malah nanya ke mentor, bagaimana supaya cepat dolar mengalir. Kok mainnya belum satu dolar juga nih di account Google Adsense saya.

Walah, sok-sok berlagak jadi guru, ilmunya aja belum terbukti. Hu...hu....(bolehlah Anda berteriak begitu untuk saat ini). Tapi dengarlah kalimat mentor saya itu. ''Ya siapa tahu 1 minggu lagi sudah 50 dollar bisa lho pak.''

Saya harus ganti tuh, pernyataan saya menunggu 10 dolar pertama, menjadi yakin dapat 50 dolar AS pertama hanya dalam satu minggu saja.***

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sebaiknya posting pakai bahasa inggris pak. Kalau posting di blog ini pakai bahasa indonesia iklan googlenya hanya layanan masyarakat.