Transporter 3: Sangat Seru, tapi... ~ sebuah blog yang tahu diri

Senin, Januari 05, 2009

Transporter 3: Sangat Seru, tapi...


Saya yakin sudah banyak yang menuliskan tentang film Transporter 3. Tentu saja dengan segala macam pujian. Apalagi film ini memang seru nian. Sangat seru hingga akhir. Tapi bagi saya ada tapinya...

Tapinya itu adalah, ''lebih seru'' nontonnya dari DVD saja. Hah, DVD nya sudah ada, padahal masih diputar di Bioskop 21? Ya. Saya menontonnya via DVD player Sabtu (3/1) di rumah. Tentu saja setelah membeli DVD -- tak tahu apa bajakan atau asli, karena bagi saya sangat jernih gambarnya. Teks bahasa Indonesia nya pun oke. Apa karena tv saya baru ya?

Saya beli kaset DVD-nya di Top 100 Penuin, Batam seharga Rp10.000. Bayangkan saja, jika nonton nomat yang Rp15.000 untuk satu orang dan satu kali tonton. Tapi menurut saya, harga 10 ribu itu masih mahal. Di Pekanbaru dengan harga lebih murah, sekitar 8 ribu malah bisa dapat dengan kotak DVD-nya. Di Batam, tanpa kotak.

Tapi seseru-serunya nonton DVD, lebih seru di bioskoplah. Seru di DVD, ''bertambah'' karena ribetnya mencari teks Indonesia. Bisa-bisa kalau tak sabaran, ogah nonton, karena harus bolak-balik pencet remote. Atau ini, karena tv saya saja yang baru itu ya? hi..hi...

NB: Anjuran beli DVD bajakan atau copian, atau saat filmnya masih diputar di bioskop, tidak ada dalam postingan ini. Jika Anda melakukannya juga, itu tanggungjawab masing-masing. hm....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sorry to say nih,...

posting anda kok gak mutu banget,...

contoh nya yang ini nih : kirain isinya mereview film transporter,...

ternyata cuman mau bilang TV nya baroe,...cuman mau bilang susahnya nyari teks indon,..

hwakakakakak,..sorry to say loh