Blog Saya Disuspend ~ sebuah blog yang tahu diri

Rabu, Januari 28, 2009

Blog Saya Disuspend

Satu blog saya disuspend. Blog satu itu memang rada aneh. Sering berganti-ganti isi. Mulai dari ingin tentang berita, lalu bisnis (kecil-kecilan), eh sekarang isinya campur aduk. Selain English, temanya pun beragam. Apa nama blognya?

Tak usahlah saya sebutkan ya. Blognya untuk cari duit murni sekarang ini. Tapi itulah anehnya. Sudahlah blognya pakai domain berbayar dan hosting juga berbayar (tidak seperti blogspot ini), tapi saya rada malas untuk postingnya.

Namun akibat disuspend mulai tanggal 22 Januari lalu, dan baru malam ini on lagi, saya harus sadarkan diri. Kok yang gratisan diseriuskan, sedangkan yang bayar tidak?

Inilah penyebabnya, saya tak suka dan entah mengapa, kurang mau familiar dengan template wordpress. Apa memang susah pindah ke lain hati dari blogspot? hi..hi...

NB: Postingan ini juga sebenarnya, untuk nunjukkan rajin di blog ini (eh lagi-lagi suka blogspot ya...)

1 komentar:

Moril Kids Zone mengatakan...

Betul banget mas n saya atas nama pribadi yang udah pernah dikecewain mentah-mentah oleh-nya (w?????s) sangat mendukung anda 100000000000000000000000000000000000000000000000000% n lebih nyaranin temen-temen blogger milih blogspot buat ngeblog....
Saya disana dulu dah mencapai 700 ampe 130-an pengunjung tiap ari abiz tuh langsung kena (http://core-net-styles.blogspot.com/2010/05/awas-blog-anda-disuspend.html)suspend...!!!dongkol banget donkkkk entah apa masalahnya ga jelas...