Coba Main di Facebook: Dapat Teman Lama dan Mantan Model ~ sebuah blog yang tahu diri

Kamis, Januari 22, 2009

Coba Main di Facebook: Dapat Teman Lama dan Mantan Model

Pagi tadi, sambil ngecek kebenaran masuknya dolar ke paypal, saya cek email di gmail. Dolar benar ada pemberitahuan masuk. Juga saya dapat kejutan lain. Ternyata teman saya di Facebook (FB) bertambah banyak juga dan belum saya add. Tapi jumlah teman itu, belum sebanyak di Friendster (FS) yang nyaris 3 ribu orang. He..he...

Salah satu kejutan itu, ternyata ada teman kuliah yang paling pintar dulu, menghubungi via FB. Selain itu, dapat teman Ratih Sanggarwati. Itu mantan model tahun 80-an yang sekarang kabarnya jadi Caleg.

Dan tentu saja, teman FB saya yang lain adalah pakar marketing, Hermawan Kertajaya dan bapak blog Indonesia, Enda Nasution. Kadang, jadi ''malu'' juga ikut FB, karena orangnya intelek semua. Beda ikut FS, yang ABG, he..he...

Dan malam ini, saya berhasil bikin postingan ini untuk di sharing langsung ke FB. Lihatlah icon di bawah ini ya...****

post brought to you by Miami Interior Design


Share on Facebook

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Abanglah yang makin mantap nih bang, he he he, kaya'nya kita udah bisa nih bang buat komunitas khusus pebisnis online di batam bang, macam anak2 jawa itu bang, nanti ada acara angkringan gitu macam anak jogja... he he gimana bang? :)

ade adran syahlan mengatakan...

aku di belakang laptop ajalah Cok. he..he...