Penasaran ''Ilmu Baru'' ~ sebuah blog yang tahu diri

Jumat, Januari 09, 2009

Penasaran ''Ilmu Baru''

Rutinitas ngeblog saya hari ini banyak terganggu. Untung saja blog bola sudah diupate subuh. Saat ke kantor, tepat jam 8 pagi sudah di ruangan, disibukkan urusan ''pergantian kabinet''. Sore harinya ada tamu dari asuransi. Jadi, postingan pun ada yang telat.

Tapi syukurlah, malam harinya, semua yang ''wajib'' diposting, bisa teratasi semua. Termasuk blog ini, yang diposting dengan artikel ini. he..he...

Maaf, tapi sebenarnya, bukan karena sibuk postingan tak seperti biasa. Melainkan karena rasa penasaran pada ''ilmu baru'' yang bikin alur postingan blog tak lancar. Sampai detik ini pun, ''ilmu baru'' itu belum saya kuasai. Padahal teori-teorinya bisa dibaca tiap hari.

Saya berharap, pelimpahan ''ilmu baru'' itu pada kolega saya mampu diotak-atiknya malam ini. Apa ilmu itu? Ya, tak jauh-jauh dari urusan ngeblog lah. Lain kali saya buka deh ceritanya coi...

1 komentar:

pecinta wanita mengatakan...

hahahqqqq