Enaknya Ngenet via Wireles, Lupa Setting Axis ~ sebuah blog yang tahu diri

Selasa, Januari 13, 2009

Enaknya Ngenet via Wireles, Lupa Setting Axis

Belakangan ini saya ke kantor, langsung bawa laptop dari rumah. Lebih asyik lagi, ngenet tak perlu colok ke kabel jaringan. Tapi laptop saya mampu menikmati internet wireles. Tapi celakanya, saya kelupaan lagi datang ke kantor Axis untuk menseting supaya support ke laptop. Padahal besok, sudah mau ke Pekanbaru.

Sore tadi baru sempat menuju kantor Axis yang terletak di komplek Nagoya Hill. Tapi tentu saja sudah tutup. Mungkin pagi besok, saya usahakan singgah dahulu. Atau kalau tidak, ya, di Pekanbaru saja datangi kantor Axis.

Sebenarnya, kalau di rumah, saya masih tetap setia pakai speedy. Baru coba Axis untuk di hape. Tapi saat dipakai ke laptop, sepertinya ada kendala sedikit, hingga tak bisa connecting. Di hape, ternyata murah, Rp0,1/kb. Sedangkan di Pekanbaru nanti, di tempat ortu, tentu seganlah mencolokkan laptop ke telepon mereka. Hi..hi...

Semoga juga, ruang rapat dinas yang saya ikuti ada wireless hotspotnya. Sehingga makin tetap bisa menikmati hematnya berintenet, walau jauh dari Batam. hm...***
post brought to you by Miami Interior Design

Tidak ada komentar: