Tetap Sehat Berpikir, Agar Bisa Jalan-jalan dan Makan-makan Tanpa Banyak Pikir ~ sebuah blog yang tahu diri

Sabtu, Desember 13, 2008

Tetap Sehat Berpikir, Agar Bisa Jalan-jalan dan Makan-makan Tanpa Banyak Pikir

Judul di atas, jadi moto untuk weblog saya www.adeadransyahlan.com. Tapi jangan berpikiran, isinya tentang jalan-jalan ke tempat wisata, atau makan-makan yang enak ya. Anda memang boleh berpikiran itu moto saya comot dari kalimat Bondan yang punya acara kulinter di Trans TV.

Di blog yang berbayar itu, tidak gratisan seperti blogspot ini, saya mencoba membawa pikiran saya fokus pada bidang yang coba saya pelajari serius (tetap berpikir sehat). Tujuan ya memang, suatu saat akan bisa jalan-jalan dan makan-makan tanpa banyak pikir. Jalan-jalan yang sebenarnya jalan-jalan berwisata, dan tak sekedar karena dibayar kantor lagi. Tentu di jalan-jalan itu, bisa makan yang enak-enak. Dan paling penting, tanpa banyak pikir lagi soal kesehatan dan duitnya.

Macam kan betul saja. ha...ha...

NB: Postingan ini didedikasikan untuk: 1. Agar blog ini tak kenampak-an kali, asyik mencari duit dengan postingan English. 2. Sebenarnya ya, ingin mempromosikan blog baru saya ini, www.adeadransyahlan.com

Tidak ada komentar: