Maaf, Saya Menghapus Shout Box ~ sebuah blog yang tahu diri

Jumat, Desember 12, 2008

Maaf, Saya Menghapus Shout Box

Maaf blog ini telah menghapus shout box-nya. Maaf, shout box atau shout mix ya. Tapi yang jelas, itu widget yang bisa saling komunikasi, mirip chating. Ada berbagai pertimbangan saya hapus itu. Apa ya?

Salah satunya, agar yang berkunjung ke blog ini, lebih bagus membaca postingan, baru meninggalkan jejak alias komentar. Tidak seperti shout itu, belum baca postingan, langsung aja nulis di sana. Seolah-olah ''kenampak-an'' kali, ingin numpang lewat untuk memperkenalkan blognya.

Saya paham dengan teknik-teknik seperti itu. Tapi justru dengan teknik mengisi komentar akan lebih lama bertahan url siapa saja untuk diklik pembaca lainnya.

Maaf, sok hebat pula blog ini ya...Udahan aja postingannya ya...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Qah.. saye malah box komentar saya hapus bang...he2

Btw...nampak komen pertama ni setelah shutbox diapu ;)

Anonim mengatakan...

emailnya gak nyampe bang

ade adran syahlan mengatakan...

to rulyabdillah: kalau gitu chating ajalah. coba cek lagi emailnya, karena di sistem saya terkirim. YM saya: adeadransyahlan@ymail.com

ade adran syahlan mengatakan...

to rully lagi: buka email anda rully_abdillah@yahoo.com, atau kita chating saya sudah add YM anda itu. mksh