Rezeki Memang Tak Berpintu ~ sebuah blog yang tahu diri

Jumat, Desember 05, 2008

Rezeki Memang Tak Berpintu

Sambil menunggu cek google adsense cair, saya ''bermain'' di paid review. Mulai dapat job, eh lalu dipusingkan, oleh postingan yang selalu ditolak oleh advertiser. Lebih aneh lagi, ada yang semula disetujui dapat job, eh tahu-tahu disebut postingan di blogspot tak diterima. Kisah teknis bisa tinjau blog sebelah ini, adeadransyahlan.com.

Nah, di mana rezeki itu tak berpintu? Kalimat ini selalu saya dengar dari mak saya. Dan itu saya alami sekarang. Salah satu blog saya, saya parkirkan jadi domain parking di Sedo. Ini karena, saat saya register ke salah satu paid review, lama diaproved. Eh, tahu-tahu hari ini, saya dapat job review senilai 7,5 dolar US. Sedangkan di Sedo itu, ''prestasi'' blog itu, belum sampai 1 euro.

Lebih dahsyat lagi, kalau sudah diparkir, hostingnya sudah terlepas. Karena itu, sebelum postingan ini, saya telepon admin hostingan saya. Semoga dia bisa mengabulkan, untuk saya kembali dalam ''pelukannya''.

Rada aneh lagi, blog yang diparkir itu adalah blog berbayar, bukan blogspot. Sudah lama pula saya tak postingan di sana. Bahkan lebih ''gila'' lagi, saya malah sudah lupa username dan pasword untuk loginnya. He..he...

1 komentar:

Sebuah Harapan Yg Baru mengatakan...

bner pak rezeki tidak berpintu
brsyukur dan brsyukur adalah jaln yang terbaik untuk semua itu
suksek aj buat bapak..
slam kenl dr saya wisnu cahyoto
http://www.mas-wisnu.co.cc