Afirmasi 2009, Apa ya? ~ sebuah blog yang tahu diri

Rabu, Desember 03, 2008

Afirmasi 2009, Apa ya?

Saya menulis postingan ini karena teringat status message seorang teman chating, yang kemarin menuliskan afirmasinya. Tapi hari ini tidak ditulisnya lagi, karenanya saya bertanya padanya. Inilah status messagenya itu; affirmation sentences 2009 goals is set up. Intinya, dia sudah menyiapkan afirmasinya 2009 itu adalah melunasi utang KPR-nya sebesar Rp33 juta.

Saya jarang chating dengan dia, tapi selalu tetap memantau status messagenya. Dia seorang super sibuk. Maklum, dia sekretaris dari seorang direktur utama sebuah perusahaan terkenal di Batam. Banyak saya dapatkan ide-ide segar darinya. Nah, salah satunya ide untuk mengingatkan lagi apa afirmasi saya untuk 2009?

''Saya ucapkan afirmasi saya sebelum tidur dan saat bangun. Yakin bahwa goal saya
di 2009 tercapai. Pelunasan utang rumah yogya, sisa utang saya 33 jt.'' Itu afirmasi teman chating tersebut. Sedari awal dia memang sering membicarakan utangnya itu dengan saya. Apalagi dia tahu, saya orang yang banyak utang juga. He..he...

Lantas apa afirmasi saya? Afirmasi untuk 2008 untuk tidak menambah utang, eh malah berutang juga. Lantas apa sekarang ya?

Sembari postingan ini, saya cari artikel tentang afirmasi. Dan dapat dari www.pembelajar.com yang bagus. Web yang dulu sering saya buka, belakangan ini jarang, memberikan pengertian hakekat sebenarnya afirmasi, dan bagaimana bisa sukses dengannya.

Dan akhirnya, saya memperteguh afirmasi saya untuk 2009 ini adalah; ''Yakin dapat minimal 100 dolar US per hari atau 30 juta sebulan dari gabungan bisnis online yang saya ikuti; google adsense, paid review dan domain parking. Alhamdulillah.''

Tapi benarkah cara penulisannya begitu? Maaf, saya akan pelajari lagi. He..he..

Tidak ada komentar: