Foto dengan Ary ESQ yang Bikin Banyak Teman ~ sebuah blog yang tahu diri

Sabtu, Desember 27, 2008

Foto dengan Ary ESQ yang Bikin Banyak Teman

Saya mungkin salah satu anggota ESQ yang beruntung. Bisa berfoto dengan Ary Ginanjar. Bahkan bukan sekedar berfoto, tapi diajar langsung oleh penemu ESQ165 itu. Bila yang lain dapat ilmu dari muridnya Ary, saya langsung dengan beliau.

Nah, karena kebetulan foto dengan beliau, saat saya lagi keren bergaya, makanya foto itu sering saya tampilkan ketika chating. Bahkan, meski saya potong hanya foto wajah saya saja yang tampil, banyak yang tahu di belakang saya, ada gambaran ruang angkasa yang identik dengan ESQ.

Inilah, sekelumit pembicaraan via chating dengan teman, yang foto itu jadi awal pembicaraan. Bahkan, ada teman friendster, makin mau ''berteman'' karena tahu saya anggota ESQ. Ini, simak dulu yang membicarakan soal foto itu ya. Hangat sekali, karena terjadi jam 11 siang barusan:

Aris Kristianto: Gimana kabarnya bang Ade?
Ade Adran Syahlan: kabar baik
Ade Adran Syahlan: aris rumah zakat ya
Aris Kristianto: yah betul bang
Ade Adran Syahlan: udah ketemu novianto
Aris Kristianto: Fotonya keren bgt
Ade Adran Syahlan: ooo
Aris Kristianto: nanti jam 14 bang
Ade Adran Syahlan: saya jadi malu juga nampangin foto itu
Aris Kristianto: hahahaha
Ade Adran Syahlan: tapi makin banyak teman juga karena foto itu
Aris Kristianto: sama bang Ary ya itu?
Ade Adran Syahlan: ya
Aris Kristianto: dimana, trainingnya?
Ade Adran Syahlan: di pekanbaru
Ade Adran Syahlan: eksekutif pertama di batam sekitar tahun 2005
Ade Adran Syahlan: eksekutif yang pertama dan terakhir di batam
Ade Adran Syahlan: karena sesudah itu, beliau tak mau lagi langsung turun ke daerah, cukup trainer dia saja
Aris Kristianto:
Ade Adran Syahlan:
Aris Kristianto: ooh
Ade Adran Syahlan: beruntunglah saya
Aris Kristianto:
Ade Adran Syahlan: saya juga, jadi orang pertama yang ikut ESQ dari RIAUPOS GRUP
Aris Kristianto: wow!!!
Aris Kristianto: bayar berapa?
Aris Kristianto: atau fasility
Ade Adran Syahlan: sekitar berapa ya, apa 2,5 juta atau lebih
Ade Adran Syahlan: saya bayar dana pribadi; tunai
Ade Adran Syahlan: tapi...
Ade Adran Syahlan: setelah ikut empat hari...dan merasakan, bahwa ini perlu juga bagi perusahaan, kebetulan tahun itu saya jadi pemimpin umum batam pos
Ade Adran Syahlan: jadi, saya serahkan kwitansi ke keuangan, dan diganti
Aris Kristianto:
Ade Adran Syahlan:
Aris Kristianto: dasar!!!!!
Ade Adran Syahlan:
Aris Kristianto:
Ade Adran Syahlan: sekarang bos saya di pku, bpk RIDA K LIAMSI. selalu berkata begini; ''apa berani kau mecat orang, kau kan udah ESQ''
Aris Kristianto:
Ade Adran Syahlan: atau juga begini; ''kau lah pemimpin yang paling berani menaikkan harga. Mungkin karena kau orang ESQ''
Ade Adran Syahlan: saya kadang, jadi malu juga, dibawa-bawa terus ESQ saya
Aris Kristianto: iya deh, SUKSES bang, saya mau hang out dulu.....cari inspirasi, hahahaha/....
Aris Kristianto: Assaalamualikum
Ade Adran Syahlan: sip...sip
Ade Adran Syahlan: saya hang out di dunia maya saja, siapa tahu masih ada dolar tersisa utk saya
Aris Kristianto:
Aris Kristianto has signed out. (12/27/2008 11:08 AM)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Orang ESQ..he2.. saya juga punya pengalaman yang sama tuh... Pagi!! aja deh :p