Alexa Rank yang Membaik, Page Rank? ~ sebuah blog yang tahu diri

Sabtu, Desember 06, 2008

Alexa Rank yang Membaik, Page Rank?



Pagi ini, jadi pagi yang cerah untuk urusan Alexa Rank. Beberapa blog saya, menunjukkan Alexa yang makin mengecil. Blog ini 556.485, alhamdulillah, sudah lepas dari angka 600 ribuan. Yang lain, mulai mengejar turun. Ada mendekati 600 ribuan, ada yang mau terlepas dari satu jutaan.

Tapi Page Rank bagaimana? Nah ini yang saya belum dapat ilmunya. Juga susah memantau pergerakannya. Kalau Alexa Rank, minimal tiga hari sekali berubah. Kita jadi tahu. Tapi Page Rank kabarnya perlu waktu satu bulan untuk berubah.

Nah, karena satu bulan itu pulalah, bikin saya deg-deggan. Tersebab, sejak ikut paid review, saya ''ditakuti'' bakal Page Rank menjadi 0. Sayangkan, jika blog ini yang Page Rank-nya 3, berubah jadi 0. Malah nanti gak bisa dapat job lagi.

Namun bila lihat ada teman yang Alexa Ranknya sudah 200 ribuan saja, tapi dengan Page Rank 0, saya jadi bersyukur dengan kondisi sekarang. Jadinya, blog saya bisa diaproved beberapa penguasa paid review.

Hmm...sudahan ya, takut nih. Takut? Ya, takut dianggap postingan ini jadi akal-akalan untuk memperbaiki Alexa Rank dan Page Rank. Kabar yang mungkin kabur nih, kalau rajin bikin postingan Alexa, maka ''penguasa'' Alexa bakal memperhatikan terus blog ini. He...he.., begitu jugakah dengan Page Rank? Entahlah.

Tidak ada komentar: