Donor Darah yang ke 11, eh ke 12 ~ sebuah blog yang tahu diri

Kamis, Desember 18, 2008

Donor Darah yang ke 11, eh ke 12

Ini postingan yang telat. Seharusnya kemarin sudah terpublish (macam kan hebat pula). Sebab, tepat jam 8 pagi, sudah tiba di ruangan kantor dan langsung hidupkan komputer. Ternyata, saya bisa ke kantor nyupir sendiri meski baru selesai diambil darah sebanyak 350 cc (ca...ileh, macam kan didramatisir).

Ahmadulillah, sudah 11 kali, eh tepatnya 12 kali saya donor darah. Dan semuanya di PMI Batam. Dimulai dari 27 Maret 2004 hingga 17 Desember 2008 kemarin. Kalau dihitung, donor darah itu tiap 3 bulan, seharusnya lebih banyak lagi saya donor. Cuma ya itu, sering kelupaan.

Lalu mengapa saya menyebutkan 12 kali? Yang terdata di buku yang saya pegang dan sekarang dibawa terus ke mana-mana, memang tertulis 11 kali. Tapi sebenarnya 12, karena sebelum dapat buku itu, pernah satu kali saya donor, tak tercatat, karena petugasnya sibuk dan banyak melayani pendonor. he..he...

Tapi saya sempat bangga dan kemudian malu, ketika pendonor lain sesudah saya bertanya berapa kali donor. Saya jawab sekitar 11 atau 12. Dan ketika balik dia saya tanya, ternyata dia sudah 17 kali. Lebih banyak dia.

Tidak ada komentar: