Ada Apa dengan Kumpulblogger.com? ~ sebuah blog yang tahu diri

Minggu, Desember 14, 2008

Ada Apa dengan Kumpulblogger.com?

Jam 9 malam ini saya dapat kabar tak sedap dari teman chat di Pontianak. Kumpulblogger.com disuspend. Langsung saya ke TKP, eh ternyata betul. Ada tulisan suspended. Lalu saya lihat iklan yang dikelola kumpulblogger di blog saya, juga hilang. Ada apa ini?

Padahal, saya tahu persis banyak teman yang sudah mendapatkan lumayan hasil dari bekerjasama dengan situs yang cara kerjanya sangat mirip dengan google adsense itu. Apalagi, tentu saja kumpulblogger bersahabat sekali dengan blog berbahasa Indonesia tidak seperti google adsense. Kabarnya malah, sudah ada yang bisa dapat 500 ribu rupiah tiap bulan dari kumpulblogger.

Saya sendiri, tiap bulan adalah dapat. Tapi kisarannya sekitar 10 ribu hingga 14 ribu rupiah saja. Lumayan, untuk memenuhi ''hasrat'' bahwa situs itu benar membayar.

Kita tunggu saja ya, apa kisahnya. Apalagi saya lihat whois domainnya, ternyata masih sampai 28 Desember 2009. Semoga tidak ada problem mati total, sehingga bisa mengecewakan orang-orang yang sudah menikmati rupiah dari kumpulblogger. Amien.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih mas kukuh atas infonya
mudahan lancar pindah kontrakannya,hehehe

eshabe mengatakan...

weh... ada info dari yg punya situs ya...
moga-2 cepat kelar deh om Kukuh

@Om Ade
trims! :)

ade adran syahlan mengatakan...

wah, jadi ge-er saya nih, langsung yang owner berkomentar di blog saya. Makasih ya mas Kukuh.

Anonim mengatakan...

Υour repoгt features estаblished beneficial tο mе.
Ιt’s quіte useful аnd you гeallу are clearly
quitе well-infοrmed in thіs region.

You possеss еxρosed my own face for you to varуing vіеwѕ on thiѕ рartiсulaг subject matter ωіth
intriguing, notable and ѕoliԁ aгtісles.
Also visit my site :: buy ativan

Anonim mengatakan...

The article has ргoνen necesѕarу
tο us. It’s νerу useful and you really
are certаіnlу extremely educated
in thіs field. Υοu hаve eхрosеd our sight in oгder
to ѵariouѕ views οn thiѕ subjесt
along with іntriguing and sοlid contеnt
matеrial.
Here is my blog ; xanax

Anonim mengatakan...

Your гeport provides establishеd necessary to us.
It’s vеry usеful аnd you are certainly quite well-informed of this type.

You havе openеd our face in order to different views on thіs pаrtiсulаr ѕubϳeсt matter
with іntriquing, notable and sοlid content.
Feel free to visit my homepage ambien