SBY Menangis karena... ~ sebuah blog yang tahu diri

Senin, Maret 31, 2008

SBY Menangis karena...

???: as wr wb pak bos
pondok pulsa: waalaikum salam
???: sby nangis bukan karena sedih nonton ayat2 cinta
???: tapi sedih tak bisa kawin dua kali dengan JK tahun 2009

Itu chatingan di atas terjadi sekitar pukul 11.25 WIB tadi. Maaf, saya jadikan inisial ??? YM teman tersebut. Tentu saja dia merespon blog saya yang isinya berita tentang SBY nonton Ayat-ayat Cinta. Tapi benarkah kesedihan SBY seperti di atas, atau karena hal lain?

He..he...jawaban saya, saya juga tak tahu. Tapi sebagai manusia biasa, SBY tentu tak diharamkan menangis. Semoga saja, benar-benar karena skenario dan penggambaran film itu memang mengharukan. Atau malah, SBY menangis karena merasa rugi, baru seumur hidup, baru satu kali ini ke bioskop.

Jadi, biarkan saja banyak orang (nyebut dirinya pakar), bahwa ajang nonton bareng para pejabat ini, hanyalah sekedar mengalihkan perhatian masyarakat, dari isu mahalnya bahan pokok atau sekedar tebar pesona.

Yang penting. Jika ada Pilkada atau Pilpres atau Pemilu legislatif lagi, hati-hati saja. Jangan kita dinina bobok lagi. Memilih mereka-mereka yang justru tak mendukung kemudahan dan kemurahan biaya membikin film, yang tak mendukung dan mewujudkan harga bahan-bahan pokok jadi murah atau hal-hal lain yang seharusnya membuat kita rakyat lebih sejahtera.

Hmm...bisakah ada pemimpin, yang membuat tiket bioskop jadi hanya lima ribuan, tapi tetap pakai AC ya?

Tidak ada komentar: