Mbah Google ''Teken MOU'' dengan Blog Saya ~ sebuah blog yang tahu diri

Selasa, Maret 18, 2008

Mbah Google ''Teken MOU'' dengan Blog Saya

Akhirnya, Mbah Google mempercayai blog saya ini untuk jadi tempat iklan yang mereka dapatkan. Biasanya, si mbah ogah dengan blog saya yang berbahasa Indonesia ini. Tapi dua hari lalu ketika iseng-iseng nempatkan HTML-nya lagi, oke, meski sempat tertulis ''kategori ini tak ada iklan yang cocok''.

Namun tadi subh, sudah terlihat iklan komersilnya. Dan tentu saja saya makin bersemangat menempatkannya ke sisi lain blog ini. Seolah-olah Google sudah menyetujui apa yang ingin saya kerjakan di blog ini. Kayak teken MOU. Hi...hi.. Malah bisa jadi Anda terganggu saat membaca blog ini kan? Tapi cobalah nikmati iklannya. Ternyata sudah banyak perusahaan-perusahaan Indonesia beriklan di Google. Ini tentu saja akan menjadi ladang baru bagi yang suka ngeblog. Apalagi yang isi blognya, berbahasa Indonesia.

Saya sendiri sempat iri, karena ada blog teman di Malaysia yang berbahasa Melayu, sangat mudahnya mendapatkan iklan Google. Lalu pernah juga terbetik kabar, Google akan buka kantor di Kuala Lumpur. Wuih...ngiler gua.

Tapi semoga dunia luar makin melihat Indonesia. Dan kita bangsa Indonesia, makin bisa ''menjual'' produk-produk unik milik kita di internet. Masa depan, perdagangan akan lebih banyak melalui internet. Internet malah mempercepat bisnis orang kampung tanpa perlu dia harus keluar dari kampungnya.

Ca ile...sok pintar saya ya. Udah aja ya postingan ini. Anda silakan saja bersama saya menikmati iklan-iklan otomatis dari Google yang tampil di blog saya ini.

2 komentar:

Deni Manusia Ikan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
badboydjingan mengatakan...

iklanya mana mas?