Malam Nanti, Giliran SBY Nonton Ayat-ayat Cinta ~ sebuah blog yang tahu diri

Jumat, Maret 28, 2008

Malam Nanti, Giliran SBY Nonton Ayat-ayat Cinta

Dua pemimpin negara kita akan disibukkan dengan hal-hal berbau film, malam nanti. Jika Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menonton film 'Ayat-Ayat Cinta', Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) hadir dalam acara Indonesia Movie Award (IMA).

Berdasar jadwal kegiatan wakil presiden yang diterima okezone, JK akan menghadiri ajang penganugerahan IMA, di Jakarta Conevention Center (JCC), Jakarta Selatan, pukul 21.00 WIB, Jumat (28/3/2008).

Sementara itu, bersama sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) dan duta besar negara-negara sahabat, SBY akan menonton film 'Ayat-Ayat Cinta' besutan sutradara Hanung Bramantyo, pukul 19.00 WIB.

Di studio 21 yang berlokasi di mana? Okezone.com yang saya kutip, tak menyebutkannya. Tapi blog ini akan berusaha terus mengupdate kegiatan SBY ini. Nantikan saja terus ya....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
http://www.infogue.com/
http://www.infogue.com/film/malam_nanti_giliran_sby_nonton_ayat_ayat_cinta/