Demi Nintendo dan Diet ~ sebuah blog yang tahu diri

Jumat, Maret 21, 2008

Demi Nintendo dan Diet

Photobucket

Banyak hari libur nasional, ada asyiknya ada juga tidak. Tapi tetap banyak asyiknya dong. Salah satunya bagi saya, bisa main nintendo dan belajar diet. He...he...yang Nintendo, saya belajar dengan dua gadis kecil saya. Yang diet? Hmm...baru saya belajar baca-baca aja, payah nerapkannya.

Tapi ya, untuk benar-benar mantap menekuni itu, saya bikin blog untuk kedua tema tersebut. Yang Nintendo mynintendods-lite.blogspot.com. Sedangkan diet zonesdiet.blogspot.com. Bikin blognya sih mudah. Belajar main nintendonya susah, apalagi menerapkan diet.

Malah, kedua-duanya bisa membuat tubuh makin gemuk. Nintendo capek-capek mengutak-atik, eh, buka tudung saja atau kulkas juga. Sedangkan saat posting blog diet, sama saja, ujung-ujungnya tudung saja dan kulkas juga.

Jadi, bagaimana? Hmm...nikmati saja, banyak waktu bersama anak.

2 komentar:

Deni Manusia Ikan mengatakan...

Setuju pak Ade, mumpung bisa menikmati kebersamaan bareng anak-anak, ya nikmati saja.. saya juga kebetulan lg asyik main nintendo bareng si kecil Dea.

Anonim mengatakan...

Wah jalan-jalan ke blog mana-mana ternyata banyak yang faham soal diet. Ada nggak ya yang tau caranya buat nggemukin badan ?