Kehilangan 2.000 Teman? ~ sebuah blog yang tahu diri

Minggu, November 16, 2008

Kehilangan 2.000 Teman?

Tanggal 13 November 2008, bakal jadi tanggal yang selalu saya ingat. Angkanya bertepatan dengan hilangnya dua ribu teman saya di friendster.com alias FS. Capek juga meng-add mereka, dan ketika dilihat sekarang tinggal 254 saja.

Sungguh, saya sempat kecewa dengan gaya maintenance-nya FS. Dan ternyata banyak teman juga mengeluh dengan itu semua. Mereka kehilangan banyak teman.

Tapi untung saja, sore ini terlihat pengumuman dari FS seperti ini: ''Your friends list may be inaccurately displayed. Please be assured your friends list will be accurate soon. - Friendster Team'' Kurang lebih artinya seperti ini: ''Daftar teman Anda mungkin tidak akurat ditampilkan. Tidak perlu khawatir, teman-teman Anda daftar akan segera akurat. - Friendster Team''

Berarti ada harapan. Harapan yang besar untuk peningkatan trafik blog saya. Tersebab, saya kini mengandalkan FS untuk meningkatkan kunjungan ke blog saya yang menghasilkan ''secuil dolar'' itu. Hi..hi...

NB: Bagi yang penasaran dengan FS saya silakan kunjungi www.friendster.com/aderiau

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Wuuu...
Temen Saya Yang Ada 1522 Malah Bekurang 1520...
Malah Ada Lagi Yang Tekuras...

Dargombes mengatakan...

Weleh...Temen saya yang cuma ratusan juga lenyab tak berbekas..yah.. emang pas tgl 13 Nop 08 sepertinya ada perbaikan. Seingatku pas itu aku coba buka FS tapi ada pemberitahuan..Trus aku coba liat www.friendster.com/ariakamandan malah jadi ilang tuh

Anonim mengatakan...

Yang hilan (sementara) lisnta, bukan temannya to. Selamat.

harisink mengatakan...

aku juga semua temanku hilang.

ade adran syahlan mengatakan...

wow, banyak juga yang mengalami hal sama ya. He..he...