Cek Google Adsense Pertama Saya Sudah di Bank Mandiri ~ sebuah blog yang tahu diri

Selasa, November 25, 2008

Cek Google Adsense Pertama Saya Sudah di Bank Mandiri


Seusai makan siang tadi (saya biasa makan siang di rumah, ninggalkan kantor), langsung menuju Bank Mandiri dekat rumah. Kami biasa menyebutnya Bank Mandiri Tiban. Tiban itu nama daerah rumah saya. Dulu sebelum cek google adsense datang (baca kedatangan Cek Adsense di sini), saya sudah pernah ngobrol dengan CS-nya, Pak Ronaldo namanya kalau tak salah.

''Pak, ini Cek yang tempo hari pernah saya sebutkan.'' Saya menyerahkan Cek dan buku tabungan Mandiri. Pak Ronaldo langsung bertanya sama teman sebelahnya. Di kolom mana saja perlu diteken. Lalu dia juga menyuruh saya mengisi formulir inkaso. Diajarkannya juga bagian mana saja yang perlu ditulis.

''Nah, ini pertinggal inkaso ini Bapak simpan. Jika ditolak, nanti kami kembalikan lagi.''

Lantas, biaya bagaimana? ''Kalau tak salah sekitar 60 ribu rupiah, dipotong dari rekening langsung. Lalu ada nol koma berapa lagi gitu.''

Saya tak mau memikirkan berapapun dipotong. Karena, ada teman lain yang cairkan cek googlenya di Bank Ekonomi, malah harus buka tabungan baru dan deposit 1 juta, tanpa boleh diambil. Sayang kan, sudah ada rekening Mandiri, masak nyetor uang lagi ke bank lain. He..he...

5 komentar:

Toni Blog mengatakan...

selamat ya mas :

Anonim mengatakan...

biayanya hanya 6o ribu, lebih murah daripada di Citibank.

Anonim mengatakan...

Wah, cuma 60 rebu? masa sih? apa iya? tapi selamat dulu bang atas kedatangan ceknya, o ya kalo emang 60 rebu, sepertinya emang aku harus mencairkan ke sana bang...

ade adran syahlan mengatakan...

to tony, belajar buat and ceploq: tak tahulah saya tuh soal 60 ribu, semoga benar.

Anonim mengatakan...

nanti klo udah benar cair ato ditolak duit tolong di share lagi ya...