Akhirnya, Datang Juga Cek Google Adsense yang Pertama ~ sebuah blog yang tahu diri

Selasa, November 25, 2008

Akhirnya, Datang Juga Cek Google Adsense yang Pertama



Tangan gatal pertanda rezeki? Ternyata iya. Sejak hari Minggu (23/11), sudah gatal kali tapak tangan sebelah kanan. Biasanya, ada dua saja tanda itu bagi saya, duit keluar atau duit masuk. Ternyata hari Senin-nya, memang ada duit keluar, nolong famili, eh sorenya, tahu deh, bakal ada duit masuk. Cek pertama Google Adsense sudah sampai, dengan nilai 113,56 dolar AS. Alhamdulillah.

Maaf, jika fotonya yang terpampang kurang jelas. Seusai pulang kerja kemarin, saya langsung foto. Tapi pakai kamera HP. Kamera digital kami lagi kehilangan baterai (he..he..). Istri menyangka, amplop putih tipis itu, adalah surat lain dari kartu kredit Mandiri yang bersamaan datangnya, Senin pagi sekitar pukul sepuluh. Padahal, tengah hari kemarin saya sudah nelpon, apa ada cek dari google datang. ''Tak nyangka itu cek-nya,'' ujar istri yang terus mempertanyakan benar tidaknya, duit bakal dapat dari google.

Ternyata, jika tak pakai jalur cepat pengiriman, memang sebulan atau nyaris sebulan baru sampai. Seingat saya, pihak google menyebutkan akat mengirimkan 23 Oktober 2008. Tapi di amplop yang saya terima juga tertulis di cek-nya, mulai dikirim 27 Oktober 2008. Berarti, sampainya di rumah saya tanggal 24 November, sudah nyaris satu bulan kan?

Nah, perjuangan lagi adalah, bagaimana mencairkan cek ini. Sebenarnya, sudah ada suami istri tetangga rumah kami yang satu kerja di BCA, dan Mandiri, bisa membantu. Tapi malu kali rasanya, menyusahkan orang dengan 113,56 dolar itu? Hari ini, saya mau scan dulu tuh cek, biar mirip dan enak terlihat di blog ini. Dan kemungkinan yang discan akan dibingkai, untuk kenang-kenangan. He..he...

NB: Bagaimana saya berjuang mendapatkan dolar dari google, bisa dilihat di kursus-traffic.blogspot.com

11 komentar:

Anonim mengatakan...

Hebat ai ... mampu membaca tanda-tanda, juga pertanda blognya hebat, dihargai begitu asyik. Jadsi ngiri euy (becanda)

Anonim mengatakan...

pas sekali waktunya, Cek Adsense cair di saat kurs dollar tinggi.

Anonim mengatakan...

Selamat bang....makan...makan...heheh

Anonim mengatakan...

tolong donk sharing kan cara transfer dari Google Adsense ke Account kita... Apakah klo ngak punya Kartu Kredit bisa via Cek kayak punya bapak :-)
by the way Slamat ya...Jusco nih..ato nasi padang

kumpulan-software mengatakan...

tolong dong pencerahannya gmn caranya dapat uang dari google adsense thaks

Anonim mengatakan...

Ass, Mas sy tertarik nak beljar juga, google adsence,gimana caranya.

w3hol mengatakan...

sukse truss ya .. tinggal yang lain nyusul .. termasuk saya ... hikz .. hikzz .. :)

Anonim mengatakan...

saya belum dapat-dapat bang, gimana sih bikin google adsense kayak punya abang, kalo punya saya yang nongol sosial adsense doang !
email me how to create it bang! thanks !

trynfun mengatakan...

iyah nih gimana cara dapetin adsense nya tolong di ajarkan

ade adran syahlan mengatakan...

to: semua yang mau belajar --- silakan kunjungi blog saya http://kursus-traffic.blogspot.com

ade adran syahlan mengatakan...

to trynfun; hebat anda, blognya buaanyak kali, tapi tak satupun bisa tahu email untuk menghubungi anda.