Maaf, Saya Harus Konsentrasi Dulu ke Blog English ~ sebuah blog yang tahu diri

Rabu, Mei 21, 2008

Maaf, Saya Harus Konsentrasi Dulu ke Blog English

Hmm...terkesan nyombong judul di atas. Tapi memang itulah kenyataannya. Saya lagi konsentrasi postingan pada blog milik saya yang berbahasa Inggris. Pasalnya, Mbah Google, sudah tak komporomi lagi dengan blog bahasa Indonesia. Jadi, komisi saya pun merosot jauh.

Apa saja blog bahasa Inggris saya itu? He..he..., malu saya paparkan di sini. Tapi mungkin satu dua orang sudah tahu, yakni blog bola. Karena blog bola itu, tampil di sebuah situs ternama dari Batam. Ada foto saya lagi (ha..ha..ha...). Blog yang lain, malu, karena pas-pasan English-nya.

Biarlah blog itu dibaca orang Eropa dan Amerika sana dengan ''agak'' mengernyitkan dahi. Tapi akan tetap dia mengerti maksudnya kok. Tapi jika dibaca oleh orang Indonesia, maka takut saya, nanti menambah dosa, karena orang itu, akan mencemooh blog tersebut. Hooo....

Sudah ya, ini pun postingan, memenuhi kewajiban dari Mbah Google saja. Semoga dia menepati janji, bahwa blog yang rutin posting, akan tinggi nilai Page Rank-nya. He...he..he...

Tidak ada komentar: