Hmm...Dapat Iklan Donasi Bencana, Ada Apa? ~ sebuah blog yang tahu diri

Jumat, Mei 16, 2008

Hmm...Dapat Iklan Donasi Bencana, Ada Apa?

Bagi pemain Adsense, hari ini sekitar jam 10 tadi, bisa-bisa terkejut lihat blognya. Biasanya, meskipun berbahasa Indonesia, tapi tetap dapat iklan komersil. Kali ini dapat iklan layanan masyarakat. Alias, jika pun ada yang klik, dolar tak akan tersimpan dalam data google. Ada apa?

Saya belum bisa mendapatkan jawaban yang pasti. Yang saya tahu, ternyata bukan blog saya yang berbahasa Indonesia saja yang begitu. Juga blog teman-teman lain yang pemain Adsense. Tapi syukurlah, blog bahasa Inggris milik saya, masih aman.

Hmm...emangnya tak mau berbagi tempat dengan iklan layanan masyarakat? He..he..., bukan pelit. Tapi karena sebagai pemain baru dan dolarnya pun belum pernah datang cek-nya, yang tunggu dulu dong dikasih layanan masyarakat. Apalagi, saat penasaran pula mengutak-atik, hingga terlihat iklan non komersil itu, ya, lantas terkejut.

Tapi mudah-mudahan, ini sifatnya sementara, karena besarnya bencana di Myanmar dan Cina. Semoga bukan karena mbah Google marah pada blogger Indonesia, yang siapa tahu mengklik Adsense di blognya sendiri. Hi..hi...hi...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha memang nasib kali ya lagi asik main adsense iklannya berubaha jadi PSA. aku baru dua bulan main blog adsense nih $ nya pun baru dua. kasian aku hik..hik..

Anonim mengatakan...

oo, itu ya bang? google akan memunculkan iklan PSA pada blog blogger indonesia ketika postingan kita berbahasa indonesia dan juga saat pengunjung blog kita itu daang dari IP indonesia.

Jadi ketika blog kita dikunjungi oleh teman dari Singapore misalnya, munculnya ya tetap iklan komersil, walau postingan-nya berbahasa indonesia.

Menurutku seperti itu... mungkin ada yang mau nambahin?

Kalau aku sih, gak mau masang iklan adsense diblog-ku yang berbahasa indonesia, takuuu.....tt!! :)

Anonim mengatakan...

Kok bisa begitu ya.....