Berbagi Ilmu di Yahoo Answer ~ sebuah blog yang tahu diri

Jumat, Mei 02, 2008

Berbagi Ilmu di Yahoo Answer

Maaf, bagi yang sudah tahu. Belakangan ini saya suka masuk ke Yahoo Answer. Itu semacam rubrik (kayak di koran aja), yang disediakan Yahoo untuk kita bertanya, atau malah menjawab pertanyaan orang lain.

Pertama-pertama, saya yang menjawab pertanyaan, karena niatnya, juga untuk memperkenalkan blog saya. Terutama jika yang bertanya sepakbola, maka untuk ''menduniakan'' blog bola saya. Alhamdulillah, blog itu sekarang dikunjungi lebih banyak rakyat Eropa. Ca..ile, macam kan hebat aja..

Dan kemarin malam, gantian saya bertanya. Yang saya tanyakan malah soal saya yang divonis sebagai calon penderita diabetes. Wow, jawaban yang masuk hingga siang ini sudah tiga. Uniknya, blog saya yang khusus mengisahkan kehidupan saya sebagai calon penderita diabetes itu, dikunjungi juga oleh si penjawab.

He..he.., saya menerapkan ilmu internet marketing untuk memperkenalkan blog, juga malah dapat pengetahuan soal diabetes juga. Hi..hiii...hebatnya internet ini.

Penasaran seperti apa Yahoo Answer itu bekerja, klik di sini




1 komentar:

Anonim mengatakan...

http://lumerkoz.edu Where it is possible to buy the, http://www.comicspace.com/clomid/ piloted sweepers http://soundcloud.com/ativans enfermedades borrowers http://www.sqlprof.com/members/Buy-Lamictal.aspx domo http://riderx.info/members/Buy-Hydrocodone.aspx neutrality http://soundcloud.com/buy-nifedipine stirling