Belajar dengan Anak SMP ~ sebuah blog yang tahu diri

Senin, Mei 26, 2008

Belajar dengan Anak SMP



Hmm...saya ''tanggung'' malu ini. Belajar bikin blog yang oke, dengan anak yang masih duduk di bangku SMP. Namanya Adam Pahlevi Baihaqi. Sayang, hingga saat ini, saya belum bisa chating dengan dia.


Meskipun demikian, blognya selalu menampilkan hal-hal yang penting bagi saya. Utamanya, soal beberapa menu di blogspot.com yang lagi saya pelajari. Karena itu, ketika apa yang ada di blognya dibukukan, hmm...saya membelinya. Dan kebetulan Sabtu (24/5) lalu saya menggebu membelinya, karena buku tersebut tanpa sampul plastik, hingga saya bisa baca dulu isinya.

Isinya bikin pening kepala, kalau tidak dibaca di depan komputer yang online. Karena kita bisa langsung praktek. Kalau tidak..., ya, udah ya, silakan Anda baca saja jika berminat.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

walah..kirain ada previewnya..ternyata cuman pening aja hahahaha

Anonim mengatakan...

wkwwkwk iya neh,pening aja previwnya....tapi kayanknya gak perlu malu deh mas,cz tipa orang punya kelebihan..mungkin karna dia udah belajar duluan makanay kita kalah atau mungkin emang anaknya yang cerdas,,,wah...semakin menarik kan kl dunia blogger gak cm di huni oleh orang orang yang sudah berpendidikan tinggi...ank SMP pun udah jago....