Teknisi Indosat Sukses Bikin Setting Modem dan Login Internet di Laptop Acer Aspire One A150 (3G) Milik Saya ~ sebuah blog yang tahu diri

Senin, Februari 02, 2009

Teknisi Indosat Sukses Bikin Setting Modem dan Login Internet di Laptop Acer Aspire One A150 (3G) Milik Saya

Akhirnya, bisa juga digunakan modem yang sudah ada dalam laptop Acer Aspire One A150 (3G) milik saya pagi ini. Adalah berkat Heri, teknisi Indosat di Kantor Baloi, Batam, kini bisa berinternet tanpa perlu repot mencolokkan modem. Sebelumnya, saya dihantui penasaran tak bisa login sejak sebulan lalu beli laptop yang biasa disebut netbook itu.

Semula Heru, nyaris saja ''menyerah''. Karena tak ketemu driver modem di laptop. Saya bilang, CD nya ketinggalan di rumah. Tapi ketika direstatnya lagi, dan saya klik ke kiri untuk aktifkan 3G, maka muncullah tanda koneksi USB Modem Qualcom yang memang sudah include di laptop.

Setelah itu, saya tak paham lagi, apa yang diotak-atiknnya. Ketika sukses login, saya senang sekali. Rasanya tak sia-sia beli laptop yang sudah ada modem di dalamnya, dan kita tinggal masukkan SIM Card saja ini. Saya tak peduli, meskipun speed hanya 7,2 Mbps, tapi bagi saya lumayan. Karena saya menggunakan kartu IM3 yang telah diisi voucher internet senilai 5 ribu perak. Dan menurut promo yang ada di koran-koran Batam, termasuk tempat saya bekerja, Posmetro Batam, lima ribu perak itu bisa untuk 250 menit alias empat jam lebih.

Nah, jika Anda pemilik jenis laptop yang sama dengan saya, maka cobalah hubungi Heru di Batam. Atau ''Heru Heru'' lain yang ada di Indosat di seluruh Indonesia. Karena jika saya menjelaskannya, saya tak paham juga. he..he...

Terima kasih Mas Heru, terima kasih Indosat.

NB: Saya mengetik postingan ini, langsung di blogspot dan internet IM3 tetap jalan. hm...

1 komentar:

IAKPM Batam mengatakan...

Mas,
Nomor telp mas Heru berapa ya

Mahadi Capah
Batam Center