Page Rank Blog Ini Ambruk ke Titik Nol ~ sebuah blog yang tahu diri

Rabu, Februari 11, 2009

Page Rank Blog Ini Ambruk ke Titik Nol

Sejak 21 Mei 2005 blog ini hadir. Dibangun dengan satu per satu memindahkan postingan yang pernah terbit di Batam Pos, dan bertukar-tukar tema, sehingga mencapai tingkat Alexa Rank dan Page Rank lumayan. Tapi hari ini, 11 Februari 2009, Page Rank-nya ambruk dari 3 ke 0. hu..hu...

Apa pasal? Tak tahu jelas bagaimana. Hari ini Alexa nya telah 315.892 dari semula 406 ribu (makin mengecil makin bagus). Tapi seiring itu, Page Rank nya ini yang bikin nangis, nol. Mungkin inilah resikonya, jika blog ''disekolahkan'' dengan jualan link. Sang pemilik Page Rank, yakni mbah Google, tak suka ada yang memanfaatkan peringkatnya untuk jualan. Jadinya, ya, diambrukkan.

Hmm...itu analisa sederhana saya. Tapi saya akan maju terus, tetap posting tiap hari. Karena bagaimanapun setiap ''sekolah'' ada resikonya. Setidaknya, ada juga dapat yang lain (silakan baca blog saya yang lain www.adeadransyahlan.com). he...he...

6 komentar:

imbalonamaku mengatakan...

hu hu hu sedih nya... tapi kan dari yg lain dolar mengalir terus bang... kalau begitu cari asisten dah ... aku mau lho

imbalonamaku mengatakan...

belum ada order baru ya bang ade yh 16 itu koq belum bisa bisa juga ya?

Anonim mengatakan...

ha ha ha, aku dah tahu sejak tadi sore bang, turut berduka cita, tetap semangat bang.

Anonim mengatakan...

numpang mampir ya.. kalo sempet kunjung balik,

salam persaudaraan

Anonim mengatakan...

semangat... !!!

Anonim mengatakan...

emang bisa yah page rank turun???


salam kenal mas...